Welcome May!

Kata orang "Sesuatu lama ya lama, baru ya baru!". Menurut gue, nggak semuanya yang lama itu tetap lama dan baru itu tetap baru, just be yourself

Nggak terasa bulan April udah berlalu dan sekarang kita udah disambut dengan bulan Mei, yaitu bulan yang identik dengan musim semi di eropa kemudian suhu yang udaranya sejuk dan bunga-bunga bermekaran. Setelah itu bulan ini akan diadakan ujian nasional untuk kaum pelajar kelas 9 SMP dan bagi gue yang bentar lagi juga akan menghadapi ujian akhir semester 2 untuk kenaikan kelas nantinya.

Hello juga May :p

Seperti yang kita ketahui, Mei adalah bulan ke-5 dalam kalender dan bulan ini memiliki 31 hari.

Berhubungan dengan bulan Mei, jadwal gue kayaknya nggak terlalu padat. Jadi bulan ini gue usahain aktif untuk nge-blog lagi. Untuk stop motion, gue masih bingung nih, bingung mau fokus kemana objeknya. Masih tahap proses deh pokoknya, ditunggu aja deh ya!

Lho kok? Anyone there?!
*krik krik

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca. Jangan lupa tinggalkan komentar yang sopan ya, sering berkunjung pasti dapat mention kok. Tanpa pembaca blog ini bukan apa-apa. Hehe @RynJJ