Sibuk

Hai para pembaca, udah pada tau kan kenapa akhir-akhir ini jadi gak aktif lagi nge-blog? Iya, gue baru aja selesai ulangan pertengahan semester 2 di 2 hari yang lalu. Beberapa nilai gue ada yang nurun juga ada yang naik, itung-itung lumayan puas dong karna hasil jerih payah sendiri. Ditambah sebelum ulangan pertengahan aja masih sibuk syuting, syuting film ini buat tugas mapel bahasa indonesia ya. Bukan untuk menjadi artis semata.

Yap, berhubungan 2 bulan lagi akan ada jadwal ulangan umum akhir semester 2 untuk penentu naik atau tinggal kelas, gue harus banyak baca-baca lagi nih ditambah masih mau perbaiki nilai yang masih anjlok seanjlok-anjloknya.




Setelah itu, gue juga harus imbangi waktu-waktu kehidupan sosial umumnya. Seperti istirahat, tidur siang, main harvest moon atau hanya sekedar tulis-tulis kayak gini (boom). Dan gue baru inget, senin nanti lanjutin praktek gambar lagi.

Walau lagi sibuk, pastinya blog tetep harus jalan dong. Yak semangatin gue ya. Caranya gimana? Caranya bisa kirim e-mail lewat po box jakarta no pos @1008 (iklan ini om).

Terakhir, gue tertarik dengan yang namanya 'stop motion'. Gak tau kenapa istilah itu bisa tarik-tarik gue sampai mau belajar dasarnya dan masih tahap belajar deh pokoknya. Penasaran sama metode gue buatnya gimana? Tunggu post selanjutnya ya!

***

1 komentar:

Wah sok sibuk ini mah :v

Reply

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca. Jangan lupa tinggalkan komentar yang sopan ya, sering berkunjung pasti dapat mention kok. Tanpa pembaca blog ini bukan apa-apa. Hehe @RynJJ